Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WELCOME TO RIZIMA BLOG :) Ada pajak yang harus dibayar setelah berkunjung ke blog ini, yaitu jangan lupa berikan komentar, okeh........ selamat melihat-lihat dan semoga bermanfaat :)

Aplikasi Pengunci Tombol Keyboard

Selamat Pagi, Siang, Sore, ataupun Malam kawan" semua... lagi pada ngapaen tuh?? (sok perhatian bgt yak,,).
Kali ini Rizka akan ngasih satu lagi info buat kawan" semua. Kawan" pasti pernah kan ketika lagi asik-asik nya ngerjain tugas di depan komputer, tiba-tiba ada sesuatu yang mengharuskan untuk meninggalkan komputer sejenak, contohnya neh, harus ngangkat telephone, atau panggilan alam. Nah,, ditambah lagi kalau di rumah ada anak kecil yang suka banget pencet-pencet tombol keyboard, pasti bikin repot kan kalu tiba-tiba tugas kita dirusak.
Rizka punya solusi neh, ada baiknya kita kunci sesaat dengan aplikasi pengunci keyboard crazylittle fingers. Freeware, ukurannya kecil sekitar 300KB dapat di download  disini
Tinggal download aja kawan", setelah itu langsung extract filenya ke lokasi mana saja yang kawan" kehendaki, bisa langsung di desktop, atau ke C atau dimana aja deh terserah, kemudian kita buat shortcutnya di desktop. Double klik untuk mulai mengunci/me-nonaktifkan keyboard .

Taarrraaa,,,, tombol keyboard akan terkunci.

Trus gimana cara balikinnya lagi??? Untuk mengaktifkan kembali keyboard tekan tombol escape aje,, gampang kan..
semoga bermanfaat,, :)

sumber : komputertipstrik.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar