Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WELCOME TO RIZIMA BLOG :) Ada pajak yang harus dibayar setelah berkunjung ke blog ini, yaitu jangan lupa berikan komentar, okeh........ selamat melihat-lihat dan semoga bermanfaat :)

SMS Gratis di Internet.

Siapa sih yang ga kenal dengan kata SMS ? apa lagi remaja-remaja saat ini ga mungkin tuh lupa dan lepas dari kata SMS-an, dimana pun dan kapan pun. Pastinya kawan” juga kan?? J
SMS (Short Message Service) adalah salah satu teknologi komunikasi yang termasuk paling mudah, murah dan efisien dari alat komunikasi lain. Apalagi sekarang makin bertambah banyak nya provider-provider yang saling berlomba untuk memberikan promo kepada pelanggan nya, seperti SMS murah bahkan SMS gratis. Siapa yg nggak tergiur tuh?? Hehehe..

Ada satu masalah neh kalau udah yang nama nya kecanduan ama yg nama nya SMS-an, yaitu pulsa habis. Pasti kesel banget kan kalau lagi asik SMS-an apalagi ma orang yg ditaksir tiba-tiba pulsa habis? Wah,, serasa dunia mau kiamat (lebay).
Tapi tenang aku punya info neh buat kawan” semua. Kalau kawan” sedang menghadapi masalah tersebut, kawan” bisa mencoba menggunakan layanan SMS gratis di internet, sampai saat ini sudah banyak penyedia layanan SMS gratis yang kawan” dapat gunakan.
Mau tau? Mau tau? Mau tau?
Okeh deh, ini neh beberapa layanan SMS gratis yg dapat kawan” coba:
hm... beberapa layanan di atas, kebanyakan sih ga pake registrasi dulu untuk menggunakan layanan tersebut, tapi ada juga sih yang mengharuskan untuk registrasi dulu, tapi ga jadi masalah kan?? Demi sang pujaan hati yg telah lama menunggu (ceileh,,,)
pesan dari Rizka neh, layanan ini jangan di pake bwt mengganggu org lain yaw, apa lagi sampai bkin jengkel, dosa loh.. tapi kalau di pake bwt nyari kecengan baru,, boleh juga tuh,, hihihihi :D
selamat mencoba ya kawan”... D


sumber: onoid.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar